Monday, March 2, 2009

Kedai Kita





Bismillahirohmanirohim,
Hari ini Saya memberanikan diri untuk nekad membuka Kedai Kita di Kantin Beltway Office Park Building. Di Kedai Kita ini menjual Soto Mie Bogor dan Sate Madura. Rasanya mak Nyoss. Target market adalah karyawan yang berkantor di Beltway Office Park Building.
Untuk modal saya nekad menggunakan uang saya sendiri, modal awal yang saya keluarkan totally kurang lebih Rp. 4.000.000, sudah termasuk pembelian segala macam perabotan, perlengkapan, promo material dan sewa untuk satu bulan.

Sedangkan untuk mengelolanya saya bekerja sama dengan tukang soto mie yang sudah saya kenal sejak tahun 1999 dan dibantu oleh satu asisten.

Alhamdulillah di hari pertama ini penjualan ludes..cuma menyisakan beberapa kerat daging. Mudah-mudahan usaha saya yang kedua ini bisa menjadi barokah untuk banyak orang. Amien.

Insyaallah saya akan terus sharing ttg kelanjutan Kedai Kita ini.

Salam,

Luky Ekowati


No comments: