Tuesday, May 5, 2009

1 1/2 Ons Lada

Bumbu :
Bawang Merah - 1/4 Kg
Bawang Putih - 1/4 Kg
Kemiri - 1/4 Kg
Lada - 1 1/2 Ons
Jahe - 1 Ons

Mang...saya memang tidak pengalaman sama sekali membuat bumbu seperti sampean, tapi saya masih punya akal sehat bahwa 1 1/2 ons merica itu bisa membuat kuah buat sekampung. Jadi sampean salah Mang, kalo mengira saya menelan mentah-mentah resep bumbu yang kamu kasih ke saya tempo hari. Apalagi menabur sebanyak 150 gram merica kedalam bumbu itu. Oh no.

Tapi terimakasih ya, Mamang justru membuat saya dan partner baru saya menjadi kreatif dan makin pintar meracik bumbu seperti dirimu. Alhamdulillah setelah 2 minggu jalan, pelanggan yang makan dikedai saya berkata " Rasanya kok lain ya...lebih mantappppppp ".

Alhamdulillah....gusti allah mboten sare.

No comments: