Thursday, July 16, 2009

Kodok ingin Jadi Kupu - Kupu

Senengnya punya temen-temen yang baik, temen-temen deket saya, temen blogger, temen YM, temen Mpers, banyak yang menyemangati saya disaat saya lg turun tebing. Itulah gunanya networking yah. Thanks ya guys...
Pssstttt padahal masalah yg saya hadapi sebetulnya jauh lebih berat drpd yg saya tulis itu. Cuma gak bisa keluar dalam bentuk tulisan...hahahahahhahaa.
Salah satu kata - kata yang membuat setidaknya kembali bersemangat setelah mendapat kalimat penyejuk dr Kyai zulham Ariansyah. Dia adalah one of my best friend , salah seorang praktisi bisnis yang ulet dan sukses.
"Pelan-pelan lah....hidup ini kan berproses. Kupu-kupu juga harus melewati fase kepompong. kalo di tengah jalan, kita bantu pake tangan sehingga kepompong si kupu-kupu bisa cepat terbuka, hasilnya adalah si kupu -kupu tidak bisa survive.... malahan cacat si kupu-kupu tersebut. kita kan mau jadi kupu-kupu yang sempurna kan? "
Kemudian beliau melanjutkan :
"Itu lah proses itu... sholat hajat and tahajud yang lebih rajin. Insya Allah ada petunjuk".
Ya mas zulham...saya ingin menjadi kupu-kupu yang sempurna. Meskipun saat ini saya sedang menjadi kodok (amfibi).
Eh mungkin gak ya...kodok pengen jadi kupu kupu??

2 comments:

zulham said...

ya ampun... Luky....
kog YM an di tulis di blog taa...

tadi saya iseng search di google, eh.. keluar blog the waroeng, sebagai pelengkap blog kedai kita.

Saya bukanlah pebisnis tangguh... baru belajar, sama juga dengan Luky. Dan dalam proses belajar ini adalah wajar kalau kita saling berbagi tips dan berbagi cara untuk mengatasi rintangan. Paling tidak dengan berbagi tersebut, sebagian beban dapat berkurang.

Tetaplah berbagi dan tetap semangat. Tetaplah mengalir seperti air... yang jika menemui rintangan akan mencari jalan/celah hingga mencapai tujuan akhir.

ceriaselamanyah said...

yupz ...
kupu-kupu memang pas untuk menganalogkan kehidupan .. sebuah metamorfosa ...