Monday, August 3, 2009

Yakin ?????????

Beneran ? Yakin dengan keputusanku? Enggak juga, masih ragu, masih sayang, masih eman ..............tapi kasihan juga, kepala saya dah overload. Kl mesti mikirin kayak gini terus bisa bisa semuanya akan ikut ikutan mandul. Yah..salah satu harus berkorban.
Meskipun saya harus menelan pil pahit. So many stories here....disini tempat saya menimba ilmu, segala ujian dan tantangan yang mengasah rasa percaya diri dan juga kemampuan saya. Segala suka duka,capek, sedih, marah, dan juga rasa syukur menyatu disini.
Disini saya pertama kalinya mencurahkan segala daya upaya dan perasaan saya sepenuhnya. Klimaks dari usaha saya.
Besok keputusannya. Dan kemudian saya harus segera email. Tapi tunggu nanti malam saya akan mengadukan sekali lagi kepada sang khaliq. Mudah mudahan jawaban yang saya dapatkan adalah demi kebaikan kelak. Ada rahasia illahi disini.

No comments: