Wednesday, July 1, 2009

Sang Desainer

Lala Indira


Siapa sih cewek macan (baca : manis cantik) ini ? Namanya Lala Indira. Inilah sosok Desainer bertangan dingin yang membantu kelahiran seluruh promo material Kedai Kita Soto Mie dan Catering dan mempromosikan Kedai Kita Catering lewat desain promo materialnya. Lala ini saat ini menjabat Account Manager dari salah satu advertising company yang cukup punya nama di Jogja.

Projectnya sama kayak nanganin proyeknya perusahaan yg lg bikin image - kerja dr awal dari nol bahkan...dari bikin pondasi. Bahkan untuk mencari nama pun, saya berkonsultasi dg Lala. Kemudian mendisain Logo - hmm logo aja kl buat di middle advertising agency minimal mencapai 10 Jutaan. Weks...duit darimana sayah.. Lala ini betul betul menolong saya disaat saya sedang susah. Thanks ya non, semoga Tuhan membalas kebaikan kamu berlipat lipat. Amien.

Lala telah membuat banner untuk Kedai Kita Soto Mie, baik standing maupun horisontal banner, Membuat Kartu nama , Kop Surat. Dan terakhir adalah brosur Kedai Kita Catering. Saya sangat puas dengan desain lala ini. Semua desainnya terlihat eye catchy dan so simple.

Trus juga angan heran kalau saya belum pernah sekalipun ketemu dg cewek cantik yg sedang menantikan kedatangan buah hatinya yang pertama ini. Seluruh project ini mulai dari briefing konsep kasar promo material yang saya mau, kirim draft desain dan final desain terkirim , semua dilakukan melalui Yahoo Messanger. Simple , mudah dan murah.

Lagian , saya dan lala ini kebetulan cocok banget. Kayak ada chemistrynya gitu. Atau tepatnya Lala ini canggih dan kreatif banget dengan cepat bisa baca keinginan saya dg tepat...pertama tama saat masa penjajakan sekitar 3 kali bolak balik revisi. tetapi begitu selesai mendisain logo. Lala lgs bisa dg amat mudah menerjemahkan keinginan saya dalam bentuk desain. Hebat euy.

Puncaknya brosur untuk kedaikita catering, saya hanya menyampaikan konsep sekali, Lala dg amat mudah menerjemahkan kemauan saya. Bahkan ini dikerjakan saat si ibu muda ini dalam keadaan suntuk. Hueeebat. Dalam keadaan suntuk pun malah keluar ide ide brilian.

"Mbak, aku lg bete niy , makanya desainmu bentar lagi aku kirim via ym", padahal sehari sebelumnya Lala berjanji akan menyelesaikan desain seminggu lagi. Dan hebatnya lagi, brosur ini tanpa revisi yang berarti dari saya.

So tertarik ingin merasakan tangan dingin Lala Indira.....? Kirim email via japri ke saya. Nanti saya forward ke Lala.





1 comment:

zulham said...

mantep sekali desain nya.

pengen punya juga nih untuk Fish and Chicken Farm.