Tuesday, September 29, 2009

Feeling Blue.............

Mohon maaf lahir dan batin...maafkan jika ada kata dan sikap yang menyakiti hati sahabat semua.
Di awal-awal puasa yg baru saja berlalu saya sangat bersemangat dan sungguh bahagia. Alya yang rajin ikut sahur dan berpuasa, rajin hafalan surat surat pendek dan bahkan rajin sholat serta sudah hafal doa iftitah , ruku maupun sujud. Bahkan saat ini alya sudah memasuki juz 4 kitab suci Al quran. Alhamdulillah.
Dan sayangnya saya tidak tahan godaan duniawi, keder dengan recehan rupiah. Semua order saya lalap sampai sampai tidak mengukur kemampuan diri sendiri. 2 minggu diakhir ramadhan saat orang sedang rajin rajinny i'tikaf dimasjid, saya malah sibuk begadang sampai pagi di dapur. Astaghfirullah ya allah....ini ujian yang sungguh berat buat saya. Maafkan hambamu yang sungguh-sungguh tamak ini ya Allah. Duh malu. Tp saya harus tulis, untuk catatan saya , mudah -mudahan saya masih dipertemukan dengan bulan penuh berkah dan ampunan dan saya bisa betul betul semakin mendekatkan diri kepada Allah Swt. Amien.
Bahkan saya baru kali ini mengalami komplen berat dari customer. Hoah..susah ya ternyata menjadi marketer yang baik. Handling customer komplain. Kuhitung sudah ada 3 customer yg komplen cukup berat. Nanti pasti akan saya sharing saat sudah semangat lagi.
Goal tahun depan: saya tidak boleh beraktifitas didapur disaat bulan suci ramadhan.
Saat ini rasanya nano nano.....banyak kepengennya dan masih banyak pr numpukkkkkk tapi malessssss ngapa-ngapain :
1. Ada masalah besar - musibah tepatnya dan menimpa pada diri mbak nah. Sabar ya mbak. Saya mendukung apapun keputusan mbak nah.
2. Saya sedang negosiasi dengan pak bos niyyyy....hehehheheh menyangkut masalah pekerjaan tepatnya. Doakan berhasil ya teman.
3. Memenuhi sisa sisa order yg sudah dibuat sejak sebelum lebaran, terutama pesanan kantornya neng dina - bundanya neng rayya yang bertubi tubi sejak puasa hingga sekarang. Din...lama lama gue ngantor di menara rajawali aja ya...hehehhehehe. Thanks for the order ya non.
4. Pengen banget upload foto pesanan sekalian promosi....tp rasanya kok betul betul malass ya?
5. Pengen banget upload foto pulang kampung lebaran kemaren dengan rute Brebes (kampung mbak nah) - Sumedang - Subang (Jl. Cagak) - Bogor.
6. Dan yang paling bikin saya gak semangat saat ini adalah Papa musti pindah kerja ke Bengkulu...hiks..pengen ikuuuuuuuuuuuuuuut. Pengen gak ngebolehin...tp gimana ya? tawarannya amat sangat membantu perekonomian keluarga kami. Mudah - mudahan kepindahan ini barokah ya papiyoo, mudah mudahan Allah meridhoi jalan menuju Roma ini. Doakan istrimu kuat ya papiyoo, kalo gak kuat, mamiyoo akan ikut pindah juga....hiks hiks hiks.
7. Pasang internet dirumah supaya bisa chatting terus sama papa.....eh ada yg mau ngasih Blackberry gratisan gak???? hhahaaaaaaaaaaaa.
Hoahhhh dah curhat tp lom lega juga rasanya. Papiyooooooooo....................
Sorry ya....sudah bikin yg baca jd bete juga.............maaaf.

No comments: